Pages

Jumat, 29 Juni 2012

:")

boleh nggak gue marah? maaf ya hari ini postingnya begini. gue bingung mau gimana lagi. mau curhat ke orang pun, jadi kesel sendiri gara gara mereka malah jadi nambah-nambah pikiran.
gue cuma butuh respon kok, respon aja udah bantu banget. udah minta bantuan orang lain, tapi orangnya nggak bisa bantu. gue juga nggak bisa nyalahin mereka karna itu. tapi please inget tanggung jawabnya apa. Setiap yang gue lakuin ntah kenapa selalu salah dan nggak bener dimata orang. gue mau bantuin kalian, dan gue..bener bener butuh bantuan dari kalian juga. cuma respon kok. cuma respon

respon. ntah iya, atau nggak.

dari awal. gue udah merasa kurang dihargain aja. kalo pun hasil kerja gue salah, seenggaknya kalian nggak ngerobek hasil kerjaan gue di depan gue sendiri. itu cuma kiasan brooooo. gue lagi lebay. sorry.

ntah kenapa, gue nggak butuh saran buat masalah ini. sama sekali udah enek sama masalah ini. gue cuma butuh Respon .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar