Pages

Rabu, 27 Juni 2012

RAWRRR RANDOMIZEEEEE

oh ya, post tentang XPERIA nya nanti aja deh ya, sekalian nanti mau ceritain tentang perpisahan.sekarang gue mau cerita, tadi abis magrib mama minta tolong bikinin kartu ucapan buat gurunya zahid. dan gue...........nge stuck banget nggak tau mau bikin apa. dan inilah hasil coret-coretan gue
ini tampak depannya


dan ntah mengapa gue jadi mikir..........apa buat laptop aja ya...akhirnya jadi gini kalo dibuka dalemnya
 belakangnya tadi kosong. jujur aja nge stuck banget. bingung mau diisini apa. hahahaha
jujur aja tadinya mau gue tulis AR-RIDHO pake spidol item-merah, tapi pas ditulis......hasilnya FAILED!!!
cuma cukup sampe huruf D doang. akhirnya............dengan kekuatan super gue mulai mutar otak.
ide terakhir:corat-coret seenaknya
ya beginilah kalo lagi nge stuck.


Ganti topik
 
oh iya, kemaren a road to revival udah selesai!!! hahahahhaha gue seneng banget akhirnya bisa bangun lebih siang lagi wakakkakakakaka. tapi btw 5 hari a road to revival bangetbangetbanget seru.

dari mulai hari kamis menjadi gabuters sejati
jumat menjadi body checking sejati
sabtu......... gue ngga gabut. malah banyak kerjaan udah 50 ribu ilang.
gamakan.kerja dari pagi ampe sore. bayangkan...........hahahahhaha
senin..........gabut lagi, tapi tau diri lah jadi body checking jadinya
selasa. Closing. cuma ticketing doang. sempet bete tapi........langsung semangat gara
gara kaka kece hahahahah :p

pokoknya seru banget deh acaranya. ada basket, futsal, dance, dota, saman, dan masih banyak lagi.

FYI, gue LO Sma 12 loh hahahahaha, dan mereka menang juara 2 :)

banyak banget yang mau gue ceritain sebenernya,
hmmmmmm point nya aja deh ya.

jadi selama acara ini, jarang banget ketemu bubu. terus tiba tiba mimpiin temennya bubu yang mirip sama dia, dan orang itu, kita sebut saja R .............ok itu frontal wakakkaka. si R ini (di mimpi gue) nembak gue. tiba tiba.....gue sama lia dipanggil sama R. gue sama lia lagi bawa makanan tuh, kita lagi pake baju revival.
situasi: gue, lia, dan R duduk bertiga, gue ditengah-tengah mereka
R:*ngomong sama lia* li, makasih ya soalnya gara gara lo gue jadi nemuin orang yang gue sayang
Lia: *nganguk-ngangguk sambil nguyah makanan*
Salma: *salting*
R: Salma lo dengerin nggak sih? lo harus dengerin ini
Salma; iya iya gue dengerin kok
R: *ngomong ke salma, natap salma* Aku suka kamu
mama: SALMA BANGUUUUNNNN!!!

dan dengan masuknya suara mama, berakhir lah mimpi indah gue. wakakakkaka.

itu pintu yang dibelakang pintu panitia
gue inget banget. hari selasa. nganterin ghina ke ruang panitia. buka pintu. tiba tiba ada orang yang buka............dan itu bubu.bayangin...... gue buka pintu dari luar dia dari dalem.
FIX GUE SAMA DIA SINETRON BANGET


always....gue nggak pernah berani natap matanya dia dari deket. alhasil..... Nunduk nunduk an terjadi. dia nunduk. gue nunduk.

sedihnnya jarang banget ketemu dia. padahal sama sama panitia, sama sama satu sekolah. gue jadi ngerasain apa yang talit rasain. jarang ketemu itu wow banget. kangen nggak ada obat.

tapi........

shift ticketing terakhir itu....bener bener awesome!!
tau nggak kenapa???




soalnya gue ketemu sama kaka kece, sebut saja D. frontal lagi wakakakaka. pertamanya pas nyampe ticketing masih rame, tapi 15 menit berlalu mereka pergi karna bosen. awalnya gue ketemu kak D itu....gini

situasi:anak-anak gabuters (poseidon yang gabut) masih pada rame di ticketing, tiba tiba D datang ngobrak ngabrik meja, liat ticket
D: eh yang danus siapa??
Salma: aku kak
D: oh oke, shift kan sekarang?
Salma: iya
D: sama siapa?
Salma: Komang
D:terus komangnya mana?
Salma: kabur eh........ *keceplosan*
D:*senyum*



terus abis anak-anak gabuters cabut ke tempat lain. gue cuma berdua sama dia. berdua broooooo. ga kuku gue..... hahahahhaa
dia itu baik banget parah, padahal bukan shift nya dia, tapi dia nemenin gue. nemenin gue gils.......

FIX GUE NGE FANS BERAT SAMA DIAAAA






semoga untuk yang kali ini beneran bisa say good bye ke bubu, nggak balik balik lagi ke dia. amin :)

nah, acara revival masih banyak nih. mangat kakak. mangat panitia.masih banyak yang harus dikerjakan.

then........
keep follow
@REVIVAL81



note: foto-foto revival dari FB Sari http://www.facebook.com/sari.kusumawardhani.7?ref=ts#!/sari.kusumawardhani.7 . maaf ya cuma ada foto-foto narsis doang :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar