Pages

Kamis, 10 Mei 2012

how?

besok ulangan matematika, dimensi tiga. doain ya kawan kawan. semoga dapet 100. pokoknya yang terbaik.
diberi kelancaran saat mengerjakan.sebenernya agak drop liat kuis cuma dapet 64. wah banget kan. tapi. i will fight for tomorrow. ntah mengapa kemaren itu kenapa nggak bisa ngerjain, yaaaa karena aku kurang belajar juga sih atau mungkin karena spiderrman nggak ada di the avengers? oke, ini nggak ada hubungannya.

hmmmmm tanggal 8 jam 10:52 pm , im anil's. hahahahaha agak lucu sebenernya . gue juga bingung sebenernya sama dia, oke jangan dibahas, ini sangat amat teramat private. dia di birmingham. jauh yaaa, sedih banget gue ldr wakakakakak. gue di indo dia di uk. -__- burung merpati juga bakalan mati kalo gue suruh nyampein surat buat dia kesana.eitsss stop jangan dibahas. intinya. Anil's.ceritanya panjang..... nggak panjang juga sih cuma gue lagi buru buru aja nge post, soalnya lagi refreshing dulu dari soal matematika. hmmm sudah sudah.

pokoknya besok harus bisa. nyamain yuda. 100! amin ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar