Pages

Senin, 07 Mei 2012

its mean........

loha. salma balik lagi.

hari ini libur. bete. bosen. kesel.sebel.
tadi latihan saman, sama abangnya dan gue dateng telat. wow banget kan. ini gara gara gue insomnia semalem. main laptop dan....paginya harus buru buru ke sekolah. bahkan gue lupa tadi pagi gue sarapan atau nggak.

latihan samannya seru. soalnya ada bang taufik. ya walaupun gue belum 100% bener gerakannya. yang penting asik. tapi dibalik keasyikan saman, ada yang tiba tiba bikin gue.........drop.drop banget.

mau tahu nggak?
ya kalo nggak mau tahu ya nggak papa, kalian bisa pilih tempe (?)

oke, jadi yang bikin gue bete adalah.................. pipip (nama disamarkan)
si pipip in ternyata mau jalan sama si nini dan pepe, mungkin  cici (nama disamarkan) juga ikut. ya nggak tahu lah gue. sebenernya mau mereka jalan sih terserah mereka. hidup hidup mereka. kenapa harus gue pikirin, iya nggak? tapi.............

masalahnya adalah gue udah ngajak pipip jalan duluan sama kelompok to (acara sekolah) gue. ya sebenernya sih salah gue nggak ngomongin lagi gimana acara jalannya, tapi ya pas pepe nanya ke gue gini, "sal......lo mau ikut nonton  THE AVENGERS nggak?". gue bingung. tapi pas gue liat mukannya nini agak agak gimanaaaaaa gitu. yasudahlahya. gue memutuskan untuk tidak ikut.

puncaknya adalah saat pepe ngomong gini,"eh pipip gimana tuh? eh iya gue lupa kata pipip nggak boleh dikasih tau sama yang lain" . gue langsung......... ya cemburu. its mean........dia ogahogahan  jalan sama gue dan mungkin mereka lagi nonton dengan asiknya sementara gue.......yup. nahan boker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar