Pages

Senin, 21 Mei 2012

oi oi!!

#cleotatra with dindiss dan yuyun 
"dem tak tak tak tak tak dem, dem tak tak tak tak tak dem, dem tak dem tak dem tak dem tak tak tak tak OIIII!"
yup! saman, kalo menurut teori gue saman termasuk ekskul yang eksis di seantero sekolah di indonesia *hm ok ini lebay. abaikan.

gue masuk saman bukan pengen mau eksis, bukan pengen sok sok an, tapi gue masuk ekskul ini pengen asah kemampuan, nambah ilmu, sekalian juga nyeimbangin otak kiri sama otak kanan.hehehehehe kali aja kalo otak gue lagi tajem cepet dapet cowok *apa hubungannya ya..... Gue masuk CLEOTATRA  (nama ekskul tari tradisional) nggak main main, bahkan gue sempet nggak diterima masuk tim inti di saman sampe gue harus berjuang lagi di audisi kedua, alhamdulillahnya gue masuk.

tanggal 13 mei 2012, lomba saman di sman 61, lomba pertama bagi gue dan cleo lainnya, tentunya penampilan pertama juga ntah mengapa, dewi fortuna lagi sayang banget sama cleo atau gimana, kita tampil urutan PERTAMA!. bayangin. PERTAMA. 

penampilan pertama + lomba pertama + urutan pertama = PERFECT!
perfect se perfect perfect nya perfect bahkan lebih perfect daripada blaine dan kurt nyayiin perfect nya pink. hmmmm.

awalnya kita kumpul dulu di rumahnya wita, biasa lah anak anak, ngaret semua. jadi yang terjadi dirumah wita adalah................... dandan cepet-cepet, berantakin kamarnya wita, ngantri, masang-masangin baju, dan ujung-ujungnya ngadem di depan kipas angin. kita tampil itu sekita jam 09.25. kita harus udah ada di teater kautamaan jam 8 tapi emang dasar calon ibu ibu rempong jam 8 baru pada berangkat. sampe disana benerin make up, pake jilbab dan blablabla. pas gladi resik cuma disediain satu ruangan. berhubung disana bukan lomba saman doang, tapi ada lomba padusnya jadi gladi resiknya gantian. kita dapet giliran abis padus 71.yaaaa........... gue ketemu si G1

pas kita gladi resik, kita dikasih waktu 35 menit, tapi...........ternyata pas kita lagi latihan terakhir kita dipaksa harus udah naik panggung. jadilah..........si hati dan bandnya manggung di badan gue. diibelakang panggung, gue ngintip sedikit. omg! panggungnya gede banget! udah kayak konser!. jadi..........DAGDIGDUG HATIKU........

"assamualaikum........................" bang taufik mulai nyanyi, dan dimulai lah perjuangan cleo.

OI OI!!!!!!!!!! 

akhirnya..untuk lomba pertama, penampilan pertama, dan peserta pertama...........kitaaaa udah lumayan lah. nambah pengalaman seengaknya. meskipun dari ujung ke ujung semuanya ada salah, nggak papa, meskipun kita nggak bawa pulang piala, tapi seru kok. yaaa meskipun kita juga nggak bawa embel-embel 'pertama' lagi............(juara pertama) its not bad lah buat penampilan pertama

"next time cleo" dena, gue marta dan cleo lainnya pasang pm di bbm

and........sabtu tanggal 27 cleo 20 bakal tampil lagi di laperis. wish us luck ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar