Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Delete? YES


HAHA. Kalo kehilangan sesuatu emang rasanya sakit banget, tapi beda lagi kalo kita emang niat 'sesuatu'  itu ilang. Sama kayak waktu lo buang  sampah. Nggak mungkin kan lo mau sampah itu balik lagi. Sampah yang bener-bener nggak bisa di gunain lagi, nggak bisa di daur ulang, udah rusak, dan nggak berguna. Daripada lo simpen terus-terus an mending ya lo buang aja.


Yah, salma sadar sih, lebay banget kalo sampe harus delcont. Tapi ya mau gimana lagi? Capek galau mulu, capek sedih terus, capek nangis terus. Dan setelah peristiwa delcont itu ntah kenapa  salma jadi nggak sedih lagi, malah jadi biasa aja. jadi........ Flat mungkin.

kalo misalnya ada hal yang bikin gue nggak flat lagi...........mungkin gue nggak mau ada progress ke depannya. karna gue takut banget gue ngalamin hal yang sama kayak gini. lebih baik diem kan. kalo kata raditya dika di marmut merah jambu yang bab 1.


Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan.
Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar lalu semakin lama semakin jauh.
Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima.
Org yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dgn apa yg kita inginkan.
Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya kita butuhkan.
Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.
Orang yang jatuh diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.
salma tau. ini bukan salah dia, bener-bener bukan salah dia. salma sadar kalo salma jahat banget sampe delcont padahal dia nggak salah apapun, dia nggak jahat (mungkin). 

Salma cuma kesel sama diri salma sendiri.

salma kesel kenapa salma terkesan berharap, padahal sebenernya bukan berharap. Tulus kok sayangnya, tulus banget. Sedih karna salma udah tuluusssssssss banget dan rasanya sayaaaaaaaaaaaanggg banget, tapi balesannya.......dia jutek. 

mungkin kalo kita disuruh nyanyi raisa berdua dia bakal  milih 'terjebak di ruang nostalgia' dan gue 'apalah arti menunggu'.

dia: 
Namun aku takkan pernah bisa, ku Takkan pernah merasa Rasakan cinta yang kau beri Ku   terjebak di ruang nostalgia Semua yang ku rasa kini Tak berubah sejak dia pergi Maafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini

salma:
Namun ku rasa cukup ku menunggu Semua rasa tlah hilang Sekarang aku tersadar Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Dahulu kaulah segalanya Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku Namun sekarang aku mengerti Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

Kadang ngelepasin itu bikin lega loh, legaaaaaaaaa banget rasanya. Nggak tau kenapa, plong banget.
Dan sekarang.......gue hampir menikmati flat nya idup ini.
sepertinya emang harus makan chitato biar Life is never flat wakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar