Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

Kelas 11 dan keabstrakannya :)

hai!!!
udah lama ya nggak nge blog, rencananya sih mau nge post buat lomba blog, tapi masalahnya belum selesai nge post, belum mulai bahkan. hahaahaha. sekarang lagi UTS loh. lucu ya, di saat sekolah lain lagi pusing sama ulangan harian pertama, sma 81 malah.......UTS

Besok itu jadwal UTS nya Kimia sama tik. Kimia tadi udah ngebahas soal tahun lalu di go, jadi nanti tinggal latihan-latihan sama ngulang-ngulang lagi. Dan, selama menjalani hidup sebagai anak kelas 11 IPA kehidupan salma makin abstrak. abstrak.... karena tiap hari adaaaa aja ulangan sama pr, nggak selesai-selesai. apalagi minggu ini, salma ngerasa hidup di GO. Tiap hari pulang sekolah bukannya pulang ke rumah, harus konsul. Yang paling parah itu malem minggu kemaren, karena jadwal hari senin itu UTS nya Fisika akhirnya anak-anak poseidon yang les di go bermalem ria di go dengan fisika. gile yaaa malming bukannya sama pacar, tapi sama fisika.

kita mulai itu dari 1 siang sampe jam 3 sore, terus karena pak gamalnya harus ngajar jadi di tunda dulu. Dan berlanjut lagi dari jam 6 malem sampe jam setengah 10 malem. Rasanya itu..........wah banget. baru kali ini gue ngerasain UTS sampe harus segininya. Perjuangan mati-matian cuma buat fisika. Dan saat ngerjain fisika salmanya pasrah......pasrah banget. Hmmm denger denger sih hasilnya udah keluar, dan katanya kelas ipa 1 rata-ratanya paling tinggi.

hmmm, ipa 1. kelas yang.......abstrak. di penuhi sama anak-anak yang pinter sama rajinnya kebangetan, atau mungkin kebalik, gue yang terlalu cups sama males. Nggak ngerti lagi deh, mungkin aja udah takdir dapet kelas isinya duplikat lina semua. Kadang gue mikir, "jangan-jangan gue salah milih jurusan apa gimana ya........" . Salma duduk sama afi lohhhh wakakaak. Kalo dulu lia itu lebay-alay, kalo afi itu seloooo kayak dipantai, dan gara-gara dia nih gue jadi demen poto-poto.
 Jadi anak kelas 11 itu ternyata sibuk juga ya, harus ngurusin ekskul. dan........coba tebak adek2 saman cleo ada berapa? ada sekitar 30-an loh :) . Seneng banget banyak yang ikut, tapi capek ngajarnya hehehe tapi nggak papa, demi kesuksesan saman sma 81, semangat!. Kalo ngomongin saman, jadi keingetan. Hmmm semoga Cleo menang ya di 26, dan nggak kena masalah lagi kayak kemaren.amin.

mirip kayak gini




oh iya, mau cerita, tadi ada gambar di hp nadu ada huruf acak gitu terus kita suruh cari 3 kata yang pertama kali temuin, kata tiara 3 kata itu menggambarkan yang kita inginkan, dan salma dapetnya LOVE, WIN, FREEDOM. 


to be honest, yes!! i want that!






hari ini ada yang jadian loh, dena sama faras, xixixi Congrats ya kalian berdua. semoga salmanya nyusul.


btw, doi tambah kece semenjak pake jas osis. wkwkkwkwkwkwkkw. ok then, wish me luck for tomorrow.
i wish..........kimia nggak se abstrak fisika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar