Pages

Minggu, 11 November 2012

Mouth Vs Heart


“Hai mau kenalan dong, namaku mulut”
“hai namaku hati”

Mulut
Hari ini aku ketemu dia, wah...tau nggak? Aku kayaknya udah nggak suka lagi deh sama dia. Buktinya aja aku udah nggak deg-deg an lagi. Eh iya, tadi aku liat cewek yang dia suka...... ah dia mah biasa aja, nggak ada apa-apanya wakakakakakak. Mereka itu keliatannya cocok banget ya, ceweknya biasa-biasa aja terus dia....yaaa sama lah ya. Kalo mereka udah jadian, aku mau ngucapin congrats ke mereka. Aku aja udah siapin wish nya loh buat mereka. Liat deh liat.........aku udah move on kan dari dia J

Hati: 
Hari ini aku ketemu dia, hmm.... tau nggak? Aku ternyata masih suka sama dia, deg-deg nya justru lebih parah dari yang kemaren kemaren. Tadi aku liat cewek yang dia suka..... dia cantik banget, rambutnya panjang, putih, feminim huhuhuhuuhuhhu. Mereka......kayaknya udah cocok banget masa.... ceweknya cantik terus ...dia.......kece. Kalo mereka udah jadian, aku nggak tau mau ngucapin congrats atau nggak ke mereka. Aku belum siap, sama sekali belum siap. Liat deh liat......... aku belum bisa move on dari dia L

Dan salma lebih percaya hati daripada mulut. Jujur aja.

Honestly, Listen to our heart.
Doi lebih jujur daripada mulut, meskipun kadang nyakitin, tapi itu kan fakta, yoi nggak?

Yah kalo kata keenan sih....
from google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar