Pages

Jumat, 30 November 2012

Best day ever

Hari ini, hari yang hipersupersangatamatsangat SERU!!!! kalian tau kenapa?

1. UAS selesaiiiii 
 dan artinya salma bisa tidur nyenyak tanpa harus bangun pagi-pagi buat belajar atau begadang sampe jam 12 malem.
Kalo ngomongin UAS, yahh salma sadar sih salma nggak 100% berjuang buat belajar, kadang salma suka pasrah kalo udah capekkkk banget belajar. Kalo salma udah belajar mati-matian dirumah dan tiba-tiba di sekolah..... ada sesuatu hal yang buat bete dan itu buat salma jadi down banget. Rasanya kayak nggak adil aja.
Tadi salma baca di koran yang ad diruang tamu, terus dibagian Quotes of The day begini:
"Satu pelajaran paling penting yang kita peroleh dari pengalaman adalah: kesuksesan itu lebih ditentukan oleh karakter seseorang, bukan oleh kecerdasan maupun keberuntungan orang itu"

2. Kartul udah selesaiiiii
yah....meskipun belum ditanda tangan pak masrial buat nilainya, tapi intinya....udah selesai!!

3. Ke al-iman
Ketemu guru-guru lama, cerita-cerita sama karyawan disana dan..... IKUT NGAJAR bareng bu ipah :3

dan hal yang ketiga ini yang paling bikin salma seneeeeeeeeeeeng banget. Salma diajak ngajar bareng sama bu ipah di kelas 6. Waktu salma kelas 6 SD mereka kelas 1 SD jadi.mereka masih inget-inget sama salma. Emang bener ya, kalo udah ketemu sama anak-anak dan ngajarin di depan kelas dan bareng mereka di kelas itu rasanya semua hal yang bikin bete dari mulai ribetnya sekolah, sakit hati, capek bolak-balik, dan lain lain hilang seketika pas ketawa bareng mereka, dan ada satu anak yang yah...kalo gue bilang caper. Tapi anak itu.........lucu, kece wakakakakakaka pedofil nih gue lama lama.

Pertamanya sih mau ngajak nurul nadya, tapi mereka ternyata nggak bisa. Sampe di Al-iman salma langsung ketemu pak sailan, bu suyem, bu nasroh, ka fathur, pak sahal, pak salim, bu dewi, bu ipah, bu ainal, dan guru baru lainnya. Sayang banget salma nggak bisa ketemu sama pak agung sama pak zack soalnya mereka ada keperluan.

Dan.......salma ketemu bu Tri. Guru pertama salma, guru ndut salma, guru galak yang misahin salma dari mama waktu salma ngamuk-ngamuk masuk TK pertama kali. I MISS U SO MUCH BU :*
 "BU TRIIIIIIII!!!!!!!!"  *lari ke bu tri*
"AAAAAA Anak gadis ibu udah gede" *peluk salma, cium salma*
"AAAAAA ibu, salma kangennnn" *peluk bu tri lebih lebih erat* *netes air mata*

guru-guru disana bilang, salma jadi dokter kandungan aja. Tapi, salma masih bingung, belum 100% percaya diri kalo salma jadi dokter. Salma mau sih jadi dokter, cuman ada sesuatu yang janggal hahahaha.
***********


Oh iya, mau cerita, waktu FBI (Festival Bahasa Indonesia) di sekolah yang diadain osis kan ada lomba menulis puisi, Terus salma coba ikutan aja, dan alhamdulillah.........salma menang juara 2 :") seneng banget karya salma, tulisan salma bisa dihargain sama orang lain. dan alhamdulillah salma dapet hadiah binder. Thanks STHIRA :*

from Sthira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar